Tak Perlu Khawatir, Hyundai Hadir Untukmu

  • Share

Warnakata.com, Palembang – Bagi masyarakat yang kebingungan mencari mobil keluarga yang nyaman dan dengan tampilan yang sporty, Hyundai STARGAZER bisa menjadi pilihan. Pasalnya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan pembaruan pada tampilan dan kenyamanan unit mobil Hyundai STARGAZER varian Active.

STARGAZER varian Active kini dibekali velg alloy wheel berukuran 16 inci dari sebelumnya menggunakan steel wheel berukuran 15 inci yang membuat tampilan lebih sporty, alloy wheel diklaim lebih ringan dari steel wheel yang memungkinkan kendaraan untuk bergerak dengan lebih lincah. Selain lebih ringan, alloy wheel juga diklaim lebih kokoh sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman berkendara yang lebih baik.

Head of PR PT HMID, Uria Panyalombo Simanjuntak pada acara workshop media, Selasa (16/05/2023) mengatakan, varian entry level ini juga sudah dilengkapi AC double blower layaknya varian Stargazer diatasnya seperti Trend, Style dan Prime.

Seperti yang diketahui saat awal peluncurannya pada tahun 2022 lalu, STARGAZER Active merupakan satu-satunya varian yang hanya disematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan.

Untuk tampilan Eksterior, STARGAZER memiliki tampilan yang Ekspresif, Dinamis, dan Futuristis serta Interior yang lapang untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Hyundai STARGAZER memiliki bagasi besar yang berkapasitas 200 L di belakang baris ketiga dan mencapai 585 L di belakang baris kedua dalam kondisi baris ketiga dilipat.

MPV dari Hyundai ini dilengkapi dengan Display Audio 8 inci yang sepenuhnya touch screen dan mudah digunakan. Display Audio ini pun didukung dengan Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih memanjakan.

“Untuk harga tidak ada perubahan meski ada penambahan fitur,” tutupnya.

Tak hanya fokus pada penjualan, PT HMID juga fokus pada layanan purnajual, melalui program Hyundai Hadir Untukmu. Program ini adalah sebuah inovasi terbaru bagi konsumen guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen.

“Program Hyundai Hadir Untukmu memiliki banyak keuntungan untuk konsumen,” ujar Head of Service Planning and Strategy PT HMID, Suprayetno.

Lebih lanjut Suprayetno menjelaskan, untuk layanan servis saat ini Hyundai sudah memiliki bengkel resmi maupun body and paint. “Kita sudah punya 103 jaringan bengkel resmi dari Sabang sampai Merauke dan akan terus bertambah. Untuk body and paint, sudah ada 30 jaringan d berbagai kota,” ujarnya.

Program ini juga dilengkapi dengan layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service yang bisa datang ke rumah, kantor atau lokasi lain sesuai pilihan pelanggan. Selain itu juga ada layanan Hyundai Pick-Up Delivery Service, layanan gratis  jemput dan antar mobil untuk servis. “ Layanan ini gratis dengan jarak maksimal 20 Km dari bengkel resmi,” jelasnya.

Untuk layanan darurat, pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini memiliki layanan Hyundai Roadside Assistance (RSA) berupa layanan towing 24 jam dan gratis ke bengkel resmi terdekat. Untuk layanan RSA tambahan ada penggantian ban, perbaikan ban EV (mobil listrik), battery jumper dan gratis 5 liter bensin untuk kendaraan yang kehabisan BBM.

Khusus mobil listrik, tidak perlu khawatir bila kehabisan daya di jalan karena Hyundai juga memilik layanan Hyundai Mobile Charging 24 jam untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat. Layanan ini dilengkapi dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V). “Penambahan daya sampai 10 kWh, bisa menjangkau sekira 70 Km,” tutupnya.

Sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggan, pelanggan bisa mengunduh aplikasi myHyundai untuk kebutuhan service dengan lebih mudah. Hyundai kini menghadirkan fitur Service @myHyundai pada aplikasi tersebut.

Fitur terbaru ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja.

(Visited 6 times, 1 visits today)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *