Aplikasi Shopee Error, Pelanggan Mengeluh Tak Bisa Belanja

Permintaan Maaf Shopee Error (Dok. Twitter Shopee ID)

Warnakata.com, Jakarta — Sejumlah pengguna aplikasi Shopee mengeluhkan jika platform belanja online tersebut mengalami error. Berdasarkan pantauan Warnakata.com pengguna Shopee pun mengeluhkan kondisi error di media sosial Twitter, Selasa (22/3).

Hingga saat ini cuitan pelanggan sudah mencapai 8.520 cuitan yang mengeluhkan kondisi error Shopee mulai dari tidak bisa melakukan pembelian (check-out), tidak bisa masuk (login) ke akun, hingga tidak bisa melihat status pesanan.

Namun yang paling banyak dikeluhkan adalah kondisi error di mana mereka tiba-tiba mengalami log out ketika mencoba masuk ke Shopee. Bahkan tidak sedikit dari para pengguna aplikasi Shopee ini yang membagikan tangkapan layar aplikasi Shopee mereka.

“Hello @ShopeeID apakah server kalian lagi error atau gimana.? Kenapa account shopee sy tibatiba log out dan gabisa log in lagi masih ada saldo dan pesanan yg belum dateng nih, ” tulis salah satu pengguna Twitter

Bahkan nampaknya kondisi ini juga terjadi bagi pengguna Shopee di negara lain seperti Malaysia hingga Philipina.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Shopee juga telah mengkonfirmasi adanya gangguan pada layanannya. Hal ini diungkapkan oleh Shopee Indonesia, Malaysia, dan Philipina.

“Sobat Shopee, beberapa layanan Shopee tengah mengalami gangguan. Shopee mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun tidak perlu khawatir, transaksi yang telah dilakukan pelanggan dan mitra akan dapat segera dilakukan kembali,” cuit akun Shopee Indonesia @ShopeeID.

“Aduh, kami mengalami beberapa masalah teknis dengan Aplikasi Shopee kami! Tim kami sedang mengerjakannya dan Anda akan dapat menggunakan Shopee dalam waktu singkat! Jangan khawatir, transaksi yang telah dilakukan akan segera dapat dilakukan kembali,” tulisnya terkait Shopee error.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *