Site icon warnakata

Hasil Tes Kesehatan Bagus, Slamet-Alfi Siap Lanjutkan Tahapan Pilkada Banyuasin

Warnakata, Palembang – Pasangan calon (paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuasin Slamet Somosentono-Alfi N Rustam mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Kamis (29/8/2024) pagi.

Setelah mengikuti serangkaian tes kesehatan, dokter RSMH Palembang menyatakan kondisi kesehatan paslon Slamet-Alfi (Selfi) dalam keadaan sehat dan fit.

Setelah melewati serangkaian cek kesehatan, balon Wabup Banyuasin Alfi N Rustam mengatakan jika tidak ada keluhan yang mereka rasakan, apalagi kondisi Pakde Slamet yang baik-baik saja, melebihi kapasitas usianya.

“Kami dicek jantung, ginjal, otak dan paru-paru dan terbukti sehat. Tidak ada saran atau resep dari dokter. Semua tes dilaksanakan dengan lancar,” ujarnya.

Selama proses pengecekan kesehatan sebagai syarat maju Pilkada Banyuasin 2024, mereka mendapatkan pelayanan terbaik dari tim medis RSMH Palembang.

Ada juga beberapa makanan lezat yang disiapkan tim medis RSMH Palembang, seperti risol, kue manis, ketan dan makan siang yang sangat lengkap.

“Kami juga menikmati makanan bergizi yang disiapkan, seperti tempe mendoan, soto ayam, daging malbi, capcai dengan kalori yang sangat terukur. Tim untuk pilkada ini sangat profesional melakukan proses ini,” ucapnya.

Alfi mengucapkan terima kasih telah mendapatkan pelayanan terbaik, apalagi sudah mendapatkan jadwal di Kamis pagi ini. Sehingga mereka bisa mendapatkan waktu istirahat sehari sebelum melakukan cek kesehatan.

Setelah melalui tahapan kesehatan, paslon Selfi siap untuk melanjutkan tahapan selanjutnya jelang Pilkada Banyuasin 2024.

Jika ditetapkan oleh KPU Banyuasin nanti, paslon Selfi siap langsung berkeliling ke masyarakat untuk berkampanye program-program unggulan untuk memajukan Banyuasin.

“Semoga kami terus menjadi pilihan bagi masyarakat Banyuasin. Pak Slamet dan saya siap mengabdi untuk rakyat, demi bisa mewujudkan Banyuasin lebih maju lagi ke depannya,” katanya.

Exit mobile version