Pasangan Slamet-Alfi Raih Dukungan PKS di Pilkada Banyuasin

  • Share

Warnakara, Palembang – Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Banyuasin Slamet Somosentono dan Alfi N Rustam (Selfi) kembali mendapat dukungan parpol jelang pendaftaran calon ke KPU pekan depan. Dukungan terbaru datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) usai memberikan rekomendasi B1 KWK kepada kedua pasangan secara langsung di Tanggerang.

Cawabup Banyuasin Alfi Rustam mengaku bersyukur dengan datangnya dukungan dari PKS. Pasalnya PKS dinilai merupakan partai besar yang diharapkan berpengaruh besar di Pilkada nanti.

Alhamdulillah, sore ini bertambah lagi dukungan resmi bagi Paslon Selfi, dengan diterimanya B1 KWK dari PKS. Setelah PAN menjadi partai pertama yang menyerahkan dukungannya hari Minggu lalu, PKB juga telah resmi mendukung kami. Sehingga Partai berbasis Religius yang memiliki kursi DPRD Banyuasin, seluruhnya telah mendukung pasangan Selfi,” ungkap Alfi, Selasa (20/8/2024).

Alfi bersyukur apalagi tujuan dirinya bersama Slamet memang menjadikan Kabupaten Banyuasin lebih religius, terlihat dari salah satu program keduanya dengan memberikan Beasiswa kepada Santri Berprestasi melanjutkan pendidikan di Mesir dan juga memberikan Support khusus bagi pengurus rumah Ibadah.

Kami sangat bersyukur atas bulatnya dukungan ini, yang menandakan bahwa amanah serta harapan partai religius berada di pundak pasangan kami. Ini tentu menjadi motivasi bagi kami untuk semakin semangat dalam memenangkan hati masyarakat Banyuasin, sehingga insyaallah jika Allah berkenan, kami akan dapat mewujudkan harapan kita semua untuk menjadikan Banyuasin yang religius seutuhnya,” beber dia.

Diketahui sendiri, tak hanya Alfi, beberapa calon dari beberapa daerah juga menerima B1 KWK dari PKS kepada 368 bakal calon kepala daerah untuk maju pada Pilkada Serentak tahun 2024.

Seperti Bacawako  Palembang, Yudha – Bahari, Bacawabub Muara Enim Rizali, Bacawabub Ogan Ilir Panca dan Ardani dan beberapa pasangan lainya dari Kabupaten kota di Sumsel.

(Visited 10 times, 1 visits today)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *