Wakil Ketua DPRD Sumsel Terima Audiensi Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

  • Share
Wakil ketua DPRD prov sumsel Bpk H. M. Giri Ramanda N Kiemas SE.MM. Menerima audiensi Mahasiswa Universitas islam Negeri Raden Fatah Palembang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Foto : Humas DPRD Sumsel

Warnakata.com, Palembang — Wakil ketua DPRD prov sumsel Bpk H. M. Giri Ramanda N Kiemas SE.MM. Menerima audiensi Mahasiswa Universitas islam Negeri Raden Fatah Palembang Fakultas Ekonomi dan Bisnis islam. diruangan VIP kantor DPRD prov sumsel. Dalam hal ini Mahasiswa Universitas islam Negeri Raden Fatah Palembang, Rabu (31/5).

Ketua Pelaksana, Putra Ardiansyah menyampaikan bahwa mereka akan melaksanakan kegiatan ECONOMICS COMPETITION LABS Tahun 2023 yang akan di laksanakan pada 7-8 Juni Mendatang di auditorium Kampus B Universitas islam Negeri Raden Fatah Jakabaring Palembang.

Putra menyampaikan permohonan bantuan kepada Bpk H.M. Giri Ramanda N Kiemas SE.MM Untuk hadir di acara tersebut serta Membuka acara Economics Competition tbs.

Namun pada tanggal kegiatan tab bpk H.M. Giri Ramanda N Kiemas SE.MM tidak bisa hadir, dikarenakan ada kegiatan lain pada tanggal yang sama.

Namun bpk H.M Giri Ramanda N Kiemas SE.MM tetap mensupport acara tbs dengan memberikan bantuan agar acara tsb dapat berjalan sebagai mana mesti nya.

 

(Visited 3 times, 1 visits today)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *