Site icon warnakata

Per-Maskot Bagikan Sembako ke Korban Kebakaran di Palembang

Per-Maskot berikan bantuan ke korban kebakaran di Palembang, Foto : Istimewa

Warnakata.com, Palembang — Persatuan Masyarakat Kota Palembang (Per-Maskot) kembali menyerahkan bantuan sembako ke daerah terdampak bencana. Kali ini bantuan diberikan ke korban kebakaran di di Siliwangi, RT 09 RW 03, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Ketua 1 Per-Maskot, Saif Pudin menyebutkan mengatakan bantuan ini merupakan dari hasil donasi yang di kumpulkan pihaknya dari anggota dan pedagang pasar Cinde.

“Ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian kami terhadap korban kebakaran,” kata dia, usai memberikan bantuan ke Ketua RT 09, Helmi, Minggu (2/4).

Pihaknya pun telah menyerahkan sejumlah bantuan bahan pangan bagi warga yang terdampak kebakaran. Terutama untuk tujuh Kartu Keluarga yang rumahnya hangus terbakar.

“Meskipun dari segi jumlah tidak terlalu banyak, diharapkan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran Sudah sewajarnya kami memberikan perhatian yang lebih dan ikut merasakan penderitaan disaat warga mengalami musibah,” kata dia.

Sementara itu, Ketua RT 09, Helmi menuturkan rasa terimakasih atas bantuannya yang diberikan Per-Maskot untuk rumah yang terdampak kebakaran sebanyak lim rumah dari tujuh Kartu Keluarga.

“Kami sangat terimakasih atas bantuannya dengan memberikan sembako untuk warga yang terkena musibah kebakaran, ” kata dia.

Namun Helmi menyebutkan agar pemerintah serta donatur dapat membantu memperbaiki rumah ataupun memberikan fasilitas sementara bagi warga yang rumahnya hangus terbakar.

“Kami berharap ada bantuan material ataupun terpal untuk rumah yang hangus terbakar, ” kata dia.

 

Exit mobile version