Prediksi Cuaca 3 Maret 2022 : Wilayah Palembang Pagi Hingga Siang Cerah Berawan dan Malam Hujan Ringan

Ilustrasi Prediksi Cuaca (Dok. BMKG Sumsel)

WarnaKata, Palembang — Pada 4 Maret 2022 Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sumatera Selatan (Sumsel) memprediksi cuaca di wilayah Palembang yakni cerah berawan sepanjang hari. Sedangkan hujan ringan akan terjadi pada malam hari dengan suhu berkisar 23-31 derajat celcius.

Tak hanya itu, juga mengimbau dengan mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktivitas di luar wilayah Palembang dengan potensi hujan sedang – lebat yang dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang berdurasi singkat pada siang – malam hari wilayah.

Daerah tersebut diantarnya Banyuasin, Lahat, Musi Banyuasin, Muara Enim, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Ogan Komering Ilir (OKI), Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, OKU Selatan, Ogan Ilir (OI), Pagar Alam, PALI, dan Prabumulih.

Kota Palembang diperkirakan kabut. BMKG memperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23 – 31 derajat celcius.

Kota Muaradua diperkirakan kabut. BMKG memperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 22 – 29 derajat celcius.

Ditambahkan pula, BMKG memprediksi kondisi cuaca Pangkalan Balai diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-31 derajat celcius.

Sementara itu, untuk kondisi cuaca Tebing Tinggi diperkirakan hujan petir pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 21-29 derajat celcius.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *