Tujuh Lokasi Operasi Pasar Minyak Goreng di Palembang Pekan Ini

Suasana Antrean Masyarakat Saat Membeli Minyak Goreng di Pasar Tradisional Alang-alang Lebar Palembang

Warnakata, Palembang — Pemkot Palembang melakukan  operasi pasar minyak  goreng di tujuh lokasi pasar tradisional yang bertujuan untuk mengurangi kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat saat ini.

Sekretaris Daerah Palembang, Ratu Dewa mengatakan pihaknya telah bekerjasama dengan dinas perdagangan dan 22 distributor untuk menyiapkan 3,5 ton atau 35.000 liter minyak goreng di tujuh lokasi operasi pasar.

“Kami cukup merasakan apa yang dialami ibu rumah tangga dengan kondisi kelangkaan minyak goreng, ” kata Dewa, Kamis (24/2).

Dewa pun juga meminta agar para produsen dan penjual dapat membantu masyarakat yang tengah membutuhkan minyak goreng dapat di permudahkan.

“Kami juga terus membangun koordinasi dengan Disperindag Provinsi dan para distributor yang ada di Palembang untuk dapat mencari solusi terbaik untuk masyarakat,” ujar dia

Adapun ke tujuh lokasi operasi pasar minyak goreng  di antaranya di Rusunawa 24 ilir, pada Kamis (24/2), Pasar Sekip Ujung, Jumat (25/2), Pasar Maskarebet, Selasa (1/3). Pasar Tangga Buntung, Rabu (2/3), Pasar KM 5, Jumat (4/3), Pasar Padang Selasa, Senin (7/3) dan Pasar 3-4 Ulu pada Selasa (8/3).

(Visited 2 times, 1 visits today)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *